3 KEUNGGULAN EARPHONE TWS YANG WAJIB KAMU KETAHUI

Setiap orang pasti punya aksesoris favorit untuk gadgetnya, salah satu nya yg banyak digemari atau dimiliki hampir setiap orang yaitu earphones / earbuds perangkat audio yang praktis dan kecil untuk mendengarkan musik, menonton. Seiring berjalan nya waktu perangkat audio yg satu ini mengalami banyak perkembangan salah satu nya yaitu Teknologi TWS (True Wireless Stereo) teknologi yang tidak lagi menggunakan kabel melainkan menggunakan jaringan nirkabel dan bluetooth.

Teknologi TWS (True Wireless Stereo) ini menggunakan sambungan nirkabel yang cara kerjanya menyambungkan suara dari speaker utama melalui gelombang radio lalu dihubungkan ke perangkat tertentu seperti smartphone, PC dan Laptop dengan koneksi Bluetooth, dengan munculnya Earphone berteknologi TWS ini perangkat ini menjadi sangat populer dan digemari dikalangan masyarakat sehingga munculah berbagai model dan brand, salah satu nya brand BASEUS dengan produk terbarunya BASEUS Bowie E2 dan BASEUS Bowie E3.

KEUNGGULAN DARI EARPHONE TWS

1. STYLISH DAN TANPA RIBET

Earphone TWS ini banyak di gemari banyak orang karena memiliki design yang sangat minimalis dan stylish cocok dengan gaya fashion anda, tidak perlu lagi pusing memikirkan kabel yang sering tidak sengaja tercabut atau putus di karenakan oleh aktivitas sehari-hari dikarenakan Earphone TWS ini sudah tidak menggunakan kabel sehingga cocok untuk menemani aktivitas sehari-hari anda seperti Ber-olahraga (Jogging, Fitness, Bersepeda), Bekerja, dsb.

2. KONEKSI LANCAR DAN BATERAI YANG TAHAN LAMA

Berbeda dengan earphone biasa, earphone TWS ini didukung dengan Bluetooth 5.0 yang merupakan generasi terbaru membuat koneksi lebih lancar dan stabil tanpa hambatan dengan jangkauan kurang lebih 10 meter yang membuat anda leluasa untuk bergerak kemanapun.

Tidak usah cemas dengan daya tahannya, karena Earphone TWS ini di rancang dengan baterai yang tahan lama hingga berpuluh-puluh jam, apalagi dengan menggunakan Bluetooth 5.0 yang mengkonsumsi daya yang sangat rendah.

3. FITUR

Selain wireless ada juga fitur-fitur yang membuat orang memilih Earphone TWS diantaranya yaitu ANC (Active Noise Cancelling) dan LOW LATENCY. Fitur ANC (Active Noise Cancelling) yang dapat meredam dan mengurangi suara dari luar pada saat berada di lingkungan yang cukup berisik, sehingga tidak akan merasa terganggu ketika mendengarkan music dan menonton.

Seringkah anda merasakan gambar dan suara pada layar yang di hasilkan tidak cocok? Itu karena terjadinya penundaan (delay) pada saat proses sinkronisasi output suara, nah untuk meredam gangguan latency tersebut, Earphone TWS kini juga dilengkapi fitur LOW LATENCY, dengan Latency rendah pengguna akan lebih asik ketika mendengarkan musik, menonton dan bermain game akan menjadi lebih seru.

Banyak yang beralih dari earphone biasa ke earphone TWS karena terdapat banyak fitur-fitur yang memang sesuai kebutuhan pengguna, dan bentuk nya yg kecil menjadi lebih praktis, mudah disimpan dan dibawa kemanapun, perkembangan teknologi memang akan terus selalu maju, begitu juga dengan teknologi pada earphone TWS ini.


Share this post