Baseus 65W GaN3 Pro Laptop Power Station, Charger mini untuk semua kebutuhanmu.

Hanya Tersedia di:

Perkembangan dalam kategori charger saat ini sudah semakin jauh, dengan adanya teknologi GaN (Galium Natride) tidak dipungkiri input dan kebutuhan setiap gadget semakin besar dayanya. Bahkan bermacam fungsi dan keperluan. Untuk kebutuhan beberapa gadget mulai dari smartphone sampai laptop, Pengisi Daya Baseus 65W GaN3 Pro Laptop Power Station ini sama kuat dan andalnya dengan pengganti dari charger bawaan dari laptop itu sendiri, bahkan lebih kecil dari hampir semua adaptor lain dalam kategori power station.

Produk ini telah diuji keamanan dan disertifikasi, dan dilengkapi dengan kabel pengisi daya USB-C sendiri dengan input 100W, menjadikannya bernilai lebih serta dengan harga yang sangat terjangkau di angka 500rb-an.

Dilengkapi dengan 4 charging ports dimana dengan desain yang compact tidak terlalu makan tempat cocok banget bagi yang biasa bekerja di luar atau yang suka dengan konsep minimalis. Input 65W untuk mengisi daya pada laptop secara efisien dan cepat, estimasi dapat mengisi penuh macbook dalam waktu 1.5 jam.

Baseus 65W GaN3 Pro ini sudah memiliki 6 fitur keamanan bagi gadget yang kita punya mulai dari; Static Electricity Protection, Overvoltage protection, Overcurrent protection, Overpower protection, Temperature protection, dan Short circuit protection

Untuk compatibility dari Baseus 65W GaN3 Pro Laptop Power Station ini sudah cukup beragam, mulai dari Apple, Xiaomi, HP, Lenovo, bahkan hingga Game console. Jadi tidak perlu khawatir dan repot - repot lagi membawa charger yang banyak dalam tas kalian hanya cukup 1 charger untuk semua kebutuhanmu. Penggunaan dan output bisa dilihat dari bagan yang ada di bawah ini di mana setiap port memiliki output masing-masing yang bisa digunakan sesuai kebutuhan.

 


Share this post