Baseus WM05 beda sama yg lain? Masa Sih?

Baseus WM05 merupakan TWS keluaran dari Baseus yang terlihat elegan dan di earbuds yang sangat nyaman untuk dipakai terdapat sentuhan lampu LED ring light sehingga terkesan sangat futuristik.

Spesifikasi & Fitur :

Bluetooth : 5.2
Play Time : sekitar 5 jam (Volume 70%)
ANC hingga -43dB
4 mic ENC
Low latency 0,038s

Konektivitas

WM05 telah memakai chip Bluetooth v5.2 yang merupakan chip generasi terbaru dengan transfer rate mencapai 2 Mbps membuat koneksi semakin lancar, tidak mudah putus, makin stabil dan memakan daya yang sangat kecil.

Hybrid ANC

Makin fokus dengan aktivitas sehari-hari anda karena di WM05 ini terdapat fitur Hybrid ANC yang meredam suara bising secara aktif hingga -43dB dan memanfaatkan 4 mic pada earbuds yang memperluas jarak frequency peredamannya.

Kualitas Suara

Kualitas Suara Kualitas suara dari WM05 ini tidak usah diragukan lagi karena sudah Hi Fi Stereo dengan Frekuensi rendah (20Hz-20kHz) sehingga menghasilkan suara yang jelas, jernih dan semakin detail WM05 Smart touch control: Auto Play/Pause : pakai atau lepas earphone Voice assistant : tap earbud kiri atau kanan 3x Lagu sebelumnya : tahan earbud kiri 1.5 detik Lagu berikutnya : tahan earbus kanan 1.5 detik Menjawab panggilan : tap 2x earbus kiri atau kanan Reject telepon : tahan earbud kiri atau kanan 1.5 detik Ganti mode : tap 2x


Share this post